Rabu, 07 Desember 2016

What happened with our society?

          Tadi pagi waktu nungguin dosen, aku iseng buka YouTube. Trus aku liat video baru dari NessieJugde judulnya Panjat Sosial vs Candu Reaction. Aku udah tau sih Candu itu lagu barunya Awkarin, tapi males banget nontonnya. Karena penasaran yaudahlah yaaa nonton dari channelnya Ka Nessie.
         Ternyata lagu Panjat Sosial itu lagunya mantan si Awkarin tadi. Gausah bahas lagunya deh, kalau penasaran bisa nyari sendiri aja di YouTube.
         Setelah aku nonton videonya ka Nessie, aku bacain komen-komennya. Pengen liat reaksi orang-orang karena si Panjat Sosial sama si Candu ini sendiri emang bikin heboh.
         Dan ketika aku baca komen :
Kalo gak salah yang ditelen sama Awkarin itu jenis narkotika deh
         Aku kaget, aku kirain itu kertas foto polaroid. Komen orang itu dibales sama Ka Nessie dengan kekagetan juga.
         Akhirnya ka Nessie bahas tentang apa itu yang dia telen di description box. Ternyata namanya LSD (LySergic Acid Diethylamide). Emang sih efek sampingnya nggak segede ganja, sabu, dkk. Tapi LSD tetap dikategorikan sebagai psikotropika golongan I. Dan kita sama sama tahu kalau psikotropika apapun itu bentuknya enggak pernah baik untuk dikonsumsi orang biasa yang nggak dalam masa terapi suatu penyakit.
         Trus aku mikir, lah ini kenapaaa jadi kayak gini banget? Mana video dia banyak yang nonton juga, banyak yang idolain dia juga (walaupun aku nggak ngerti kenapa).
        Kesimpulannya, kalau kita ngejudge nggak ada gunanya juga. Nonton videonya trus jadi maki-maki sendiri karna kesel, bikin kita numpuk-numpukin dosa dan energi negatif aja. Kalau bisa sih, kita dakwahin dia. Jauh sih dari sini, doain aja lah yaaa.
        Untuk temen-temen, jangan sekali-kali ya nganggep pacaran ala-ala barat peluk-peluk atau cium-cium gitu relationship goals. Mending liatin Dude Harlino sama Alyssa Soebandono dah tuh relationship goals banget, udah halal pula.
        Sekian dulu untuk post kali ini. Anggap saja ini curhat karena kaget. Makasih ya udah mau baca. See you!!
.
.
Note : Yang mau tau tentang LSD, bisa di google sendiri ya dengan keyword : Apa itu LSD?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar